Selasa, 03 April 2012

it called RAWR!!



mungkin beberapa dari kalian bingung sama potongan kata ini? iyakan?
iya gw juga, tapi itu dulu ":D gua denger kata ini gak sengaja dari media sosial. yang mana sewaktu gue kecil gue suka banget maen ps2 yang smackdown-raw. tapi pas gue searching gambar buat raw-nya doang, gak sengaja huruf "r" nya nyangkut satu dibelakang. (maklum,amatiran)
setelah gua searching di Google, gak tau deh knapa yang muncul gambar boneka. yaa gitu deh, unyu-unyu gimanaa gitu. #hoeks
penasaran,yauda deh lanjut aja gw liat gambar-gambarnya dulu.gue liat gambarnya satu-per-satu dan ternyata gak sengaja gue menemukan satu gambar ini:
==> Jeng-Jeng .....

"Ouw, ternyata itu!" (dalem hati bilang begitu). menurut gua istilah ini: keren.
yap,rawr itu berarti cinta,hati,sayang atau apalah itu yang sebangsanya.(menurut kacamata gue,klo menurut yang lain gak tau deh),tapi cara pengungkapannya yang beda. #cheaahh
yap,dan akhirnya gua tau apalah itu arti rawr.dan sampe sekarang gw tetep menggunakan istilah ini untuk menyebut sesuatu yang gua suka,hahahah.dari sini gua dapet pelajaran, dimana cara mengungkapkan "cinta" atau sesuatu apalah itu gak selalu dengan kata-kata baku,cara monoton,atau  suatu hal yang membosankan.tapi dengan sedikit polesan kreatifitas dari si pelaku dan pengaplikasian yang baik,sesuatu yang sebenernya melenceng jauh dari objek yang dibahas bisa jadi sesuatu yang unik dari dan lebih punya nilai plus dari sesuatu yang udah ada itu. tapi tetep aja,
Hal tersulit adalah saat kamu melihat cinta ada di depanmu... tapi kamu sama sekali tidak bisa melakukan sesuatu dan gakbisa bicara apa apa  ╮("╯_╰)╭ #salah fokus
 oke,lanjut ke benang merah. so,this is my blog. filling with what they say funny and love rawr.
jangan kapok mampir ke blog saya ya. jangan lupa juga kasih KRITIK pedas dan SARAN manisnya.
keep creative, read and enjoy!! c(-:

#13

11 komentar: