Senin, 16 April 2012

#17: Time to Grow

selama ini gue bingung kenapa gue kok bisa-bisanya mempertahankan rasa ini sampe sekarang. tapi seiring berjalannya waktu gue mulai sadar,dan mulai paham sama semua ini. selama ini cuma rasa cinta yang tulus yang bisa mempertahankan gue (jangan remehkan kesetiaan saya :)) tapi sekarang... kayaknya gue udah gak bisa. mungkin ini karena takdir.
karena dia yang semangat untuk menjalani hidup
dia yang mengenalkanku pada sesuatu yang baru
dia yang mengenalkanku pada musik baru yang menarik dan belum pernah kudengar  
dia yang selalu memotivasi hidup lebih super dari mr.mario 
dia yang membuatku selalu merasa bersyukur
dia yang mengajarkanku arti sebuah keikhlasan
dan mengajariku untuk lebih menghargai&mencintai diri sendiri
membawaku kearah yang lebih baik
entah kata apalagi yang bisa gue ucapkan, semua campur jadi satu. terimakasih untuk seseorang disana yang pernah memberikan detik-detik berharga dalam hidup gue. tapi sekarang saatnya untuk berubah.
this time to grow, untuk sesuatu yang lebih baik.
hahahah, gue masih inget quotes suatu film yang membuat gua sadar saat gua nonton film itu sendiri
 
"terkadang kita harus merelakan semua yang kita inginkan,bahkan impian kita. untuk sesuatu yang lebih baik"

-Peter Parker


bener juga apakata doi, lulus nanti gua mungkin akan kuliah,kerja,bahkan menikah.tapi itu semua udah di urus sama yang diatas :-)
its time to grow!!

"kamu sangat berarti

istimewa dihati,senangnya rasa ini..
jika tua nanti kita kan hidup masing-masing,
Ingatlah Hari Ini"
-performed by:project pop-ingatlah hari ini



untuk seseorang disana:
thanks for everything. my life would'nt be the same.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar